Cerita Seks Bersama Mbak
Kandung Di Jawa
Kejadian ini bermula saat saya masih duduk di
bangku kelas 5 SD, umur 11 tahun. Kakak saya
duduk di Bangku SMP kelas 2. Kami 3
bersaudara, Kakakku anak pertama, dan Aku anak
terakhir dari 2 saudara laki laki. Kedua Orang
Tuaku Kerja d perusahaan Rokok swasta terbesar
di Kota Tahu Jawa Timur.


Image result for cerita dewasa jawa
Tika (Nama Kakak), punya tubuh yang
proporsional saat kelas 2 SMP, BH sudah penuh
dengan Isi payudaranya..., Puting kecil dengan
lingkar puting coklat yang menggairahkan.
Tingginya saat itu msh 154, berat badan 38, BH
32 B. Wajah standard nilai 7, kulit kuning langsat
dan berbulu halus di tangan dan kakinya.
Kejadian pertama terjadi saat aku sedang sakit
typus, setelah opname di RSUD Gambi*** di kediri
selama 15 hari, saya diperbolehkan pulang untuk
rawat jalan. 3 hari setelah rawat jalan d rumah,
kedua orang tuaku pergi ke Surabaya untuk
menghadiri acara nikahan selama 3 Hari. Untuk
itu, selama ibukku tidak ada, Tika kakakku
merawat dan menjagaku setiap saat (kebetulan
saat itu libur sekolah untuk tingkat SMP).
Hari Pertama, Kakak yang malamnya tidur
sekamar denganku bangun, bersih bersih rumah,
tidak lupa sambil masak air hangat untuk
menyeka tubuhku..!!! Hampir tidak ada keganjilan
dan nafsu apapun yang tersirat di wajah kakak,
dia membuka smua bajuku hingga tinggal CD ku
yang tertinggal. Kakak menyeka, mengusapkan
sabun dengan penuh kasih sayang, sabar dan
telaten. Malam harinya Kakak menemaniku tidur di
kamar, dia serius membaca sebuah
buku...kadang kadang terdengar desahan Nafas
berat keluar dari mulut
Kakak...hhhhheeeehhh....!!!!
Hari Kedua, seperti biasa...setelah bangun kakak
bangun dan beres2 rumah, jam 8 kakakku Tika ke
kamar masih memakai baju tidur, membawa
Ember berisi air hangat untuk menyeka tubuhku
lagi.., aku membuka bajuku sendiri kecuali CD ku.
Pandangan kakak terlihat lain, dia mengamati
semua bagian tubuhku...!!!
Kakak: dek...biar gak pusing..adek rebahan
aja...sambil kakak seka tubuhnya. Iya mbak,
jawabku. Nafas berat mengawali kakaku saat
mulai menyeka tubuhku...!!!
Kakak: mbak nyekanya gak pake kain ya
dek...biar bisa gosokin badan adek.., biar rata
ngasih sabunnya. Iya mbak, Jawabku. Kakak
mulai membasuhkan air d
tubuhku...usapan..usapan tangan kakakku
membuat sedikit geli (merangsang) tubuhku...!!!
Hingga tanpa sadar Penis Kecilku berdiri tegak di
balik sangkarnya.
Kakakku: CD nya di lepas aja ya dek, biar mbak
bisa bersihkan selangkangannya....!!! Jangan tho
mbak, isiiin aku...(Jawabku). Tapi kakakku tetep
melorotin CDku sambil bilang...udah...ga usah
isin...khan sama kakaknya sendiri.
Waaahh...kebelet pipis tho dek kok burunge
ngaceng (berdiri)...kata Kakakku Tika.
Aku jawab...gak mbak, khan tadi udah pipis waktu
mbak nyapu...!!!
Lahhh..terus kenapa iki kok gerak2 ngaceng gini
manuke...goda Tika Kakakku, sambil mbasuh air
hangat di selangkangan...testis...dan pahaku.
Aku merasakan geli yang aneh di tubuhku saat
Tika nyentuh lembut testis sambil sesekali
nyenggol Penisku yang udah gundul di khitan
saat umur 8 tahun...., aku spontan bilang....mbak
udah mbak...geliii...jadi pingin pipis. Tika kakakku
malah senyam senyum..., sambil bilang...tunggu
sebentar ya...mbak tika ambilkan tempat pipis.
Tika keluar Kamar, tidak lama masuk kamar tapi
tidak membawa ember tempat pipis..., malah
ganti baju daster. Loh mbak...mana tempat
pipisnya..., tanyaku bingung.
Tika diam saja, malah naik keatas tempat tidur...,
sambil bilang...udah dek ardi tenang ae..., nurut
kata mbak...biar cepet sembuh. Iya
mbak...jawabku.
Kakak langsung megang burung kecilku..di
sabun..di usap usap...kemudian di basuh air dan
di lap pake handuk...(Mbak...tambah geli..pingin
pipis mbak....rengekku).
Tiba..Tiba Kakakku naik ke atas tubuhku.., sambil
mengangkat ke atas baju dasternya....(Aku makin
bingung apa yang mau di lakukakan mbak Tika)
Tika bilang...dek..pipisnya di sini aja ya...!!!
(Sambil tangannya nunjuk ke vaginanya)...
Belum sempat aku jawab..Kakakku
sudah..megang Penisku...di tempelkan di
Vaginanya...kemudian di gosokkan ke
Vaginanya..!!!
Uuuuhhhh...ardi...., mbak tika pingin kamu pipis
di dalam sini..., mbak tika pingin ardi cepet
sehat...jadi buanglah pipis dek ardi di sini
(vagina)...!!!
Aku tidak paham apa yang di lakukan mbak tika,
tapi aku melihat wajah mbak tika memerah,
bibirnya di gigit..sambil payudaranya di remas2..,
ooowwwggghh...ooouuhhgg...suara dr mulut
kakak saat vaginanya bergesekan dengan penisku.
Akupun menahan geli...dan semakin tegang saja
penisku....eeeehhhhhmmm...mbaaak... Gelliii
mbaak...gelii tenan...,
Mbak tika megang penisku...aku merasakan
Penisku seperti di tekan masuk pelaaaan ke
dalam sebuah lubang..., tahaaan ya dek
ardi....burungnya mau tak masukkan ke
tempeknya mbak tika, biar dek ardie bisa pipis di
dalamnya....., aku mengangguk..iya mbak,
jawabku.
Kakakku makin kuat nekaaaan dan nindih
penisku..., tampak sedikit kesulitan dan menahan
rasa sakiit saat menekaaan penisku....,
aaaahhhhh.....sakiiiit....ardiiiieee....(Sambil
ambruuk di atas tubuhku) , teriakan mbak tika
saat aku merasakan penisku masuk ke dalam
sebuah lubang...sempiit..geliii...angeet...dan
berdenyut.
Aku merasakan sebuah cairan meleleh di
pahaku..., setelah beberapa saat...mbak tika
bangun dan melihat darah keperawanannya
mengalir..., dan membersihkan darahnya dengan
handuk...!!!
Setelah itu Tika melepas smua bajunya..dan naik
lagi di atasku...., siiaaap ya dek...mbak mau
ngeluarkan pipismu..., mbak tika megang dan
nuntun penisku..sekali tekan udah lgsg
masuk...blessss.....,
aaahh...ehhhhhmmm....suara desahan kakakku...,
mbak tika nuntun tanganku untuk meremas
susunya..., remes pentile mbak tika ardi.....remes
diii....aaahhh....sambil terus menggoyangkan
pantatnya..!!! Eehhhmm...tempek mbak tika enak
gak...ayoo dii...pipisnya keluarkan di dalam
ya...mbak tika enakk dii...tempek mbak tika
kedut..kedut...racauan kakakku, sambil terus jepit
genjot goyang penisku di vaginanya.
Ahhhhh....sayaaaang....ardi......mbak tika mau
pipiiiiisssss..........srrrrrrr....serrrrrrr......
ahhhhh....enakk banget arrr....oooouuughhh.....!!!!
Aku memang merasakan sebuah cairan hangat
keluar dari vagina tika, Vaginanya menjepit dan
menghisap kuat penisku (Orgasme), akupun
merasakan sebuah sensasi luar biasa
nikmatnya...!!!
Mbak tika ambruk lagi..mencabut vaginanya dari
penisku..., rebahan di sampingku sambil
mencium..dan bilang...dek...jangan bilang
siapapun yaa...ini rahasia kita..., mbak tika
sayang ardi...ardi harus janji akan menjaga
rahasia yang mbak lakuin tadi sama ardi.
Iya mbak, jawabku. Mbak tika meluk dan minta di
ciumi payudaranya.
Malam hari, setelah kakak membaca buku...,Tika
mengunci pintu, dan naik ke atas kasurku (ada 2
kasur).
Mbak tidur sini ya..., mbak mau ngelonin
ardi..biar hangat dan cepat sembuh..!!!
Iya mbak, jawabku. Mbak tika..., yang kita lakukan
tadi kok geli enak itu apa namanya
mbak...tanyaku.
Ohhh...itu namanya Ngembik (Kawin, Kentu,
Ngesex) jawabnya.
Laah tadi tempeknya kok berdarah mbak, tanyaku
lagi...!! Itu namanya darah perawan ardiee...., kalo
pertama pasti keluar darahnya jawab kakakku
sambil meluk dan nyium keningku.
Apa ardie mau Ngembik lagi sama mbak tika...???
Belum sempat jawab mbak tika sudah nafsu
mencium bibirku...,
ehhmm...ehhhmm...mbaaak...tikaa...pingin lagi
sayaaang..., pingiiin pipiss enak lagii....rengek
tika sambil nyiumi bibirku.
Mbak....., burungku ngaceng lg....!!! Kataku. Mbak
tika lgsg ngusap..megang..dan ngocok penisku...,
dia sangat nafsu..bajuku lgsg di buka
smua...kakakku juga membuka bajunya...BH dan
CD nya...!!!
Aku lgsg beranikan diri nyentuuh...ngreemas2
payudara Tika yg masih mulus dengan puting
kemerahan..., Aaahhhhh....adikku udah mulai
pinter nih...goda mbak tika..sambil nyium bibirku
lagi dan membelai lembut penisku yang makin
tegang.
Kakakku bangun dari posisi rebahannya, dan
bilang...deek...mbak mau ngemut Pelimu ya....,
belum jawab kakaku sudah memasukkan penis
kecilku ke dalam mulutnya....,
aaahhh....eehhhmm...sSsssttt...mbakk..gelii
mbaak...geliii mbakk...!!! Ocehku. Mbak tika
bilang..ssseeeeettt...(Sambil isyarat utk nutup
mulut)...jangan rame, nanti kakakmu
kedengaran...ucapnya. Akupun ngangguk...dan
menahan geli di emut kakak sambil merem melek
njambak rambut Tika Kakakku...!!!
Deeekk....gantian tempek mbak tika di emutin
ya...,bisik Kakakku.
Aku pun bangun, Tika rebahan dan membuka
lebar pahanya...nuntun tubuhku naikin tubuh tika
dengan posisi terbalik (69), jilatin arr....!!!
Dengan agak jijik...krn lendir dan bau
anehnya..aku beranikan nempelkan mulut ke
Vagina Tika..., aku usap2kan
bibirku...nekaaan...vagina yg mash belum banyak
rambutnya. Setelah terbiasa dg baunya, aku mulai
berani membuka mulut...gigit lembut
vaginanya....jilatin vagiananya...dan menghisap
lendir2nya....!!! Kakakku meracau...gerakan
tubuhnya tdk karuan, pantatnya naik turun
menahan geli jilatan lidah di vaginya...!!! Aku juga
merasakan kakaku ngemutin penisku...nyedotin
buah zakarku..., suara desahan tertahan malah
mbuat kami makin bergairah.
Ahhh...ehhhmm....ardie, masukkan penismu ke
tempek mb.Tika, mbak dah ga tahan arr....pinta
Kakakku...!!!
Akupun bangun, mbak tika nuntun aku untuk
duduk di hadapannya...mbuka lebar kakinya...,
nuntun penisku dan..tekan dekk...,
ehhmm....blesssss.....seleeepp....penis kecilku
masuk smua ke liang Vagina Tika...,
ehhhmm....ehhhmmm....!!!! Maju mundurkan
penismu, rebahan dan emut susu mb.tika
sayaang...ucap kakakku.
Sambil rebahan..aku genjot vagina
kakakku...suara ceplak ceplok makin
kencang...suara deritan lendirnya makin
terdengar...dg lahap aku mencium dan menghisap
puting kakakku..aku gigit dan tarik2
putingnya....!!! Aahh..ahhh...ssttt...enak banget
ardie...peli mu enak banget...mbak tika sayang
ardi...mbak tika pingin ngembik terus sm
ardi...pipis di dalam ya sayaang...racauan
kakakku..., dengan nafas terengah..aku terus
nusuk2 vagina Tika....geli...anget...dan
kedutannya membuat aku melayang...!!!
Gantian dek...mbak tika di atas..., kamu duduk
sandaran ya..., mbak tika duduk di
pangkuanmu...!!! Ucapnya. Aku nurut saja...mbak
tika lgsg megang penis dan memasukkan lagi ke
dalam vaginanya...,
uuhhh...uuhhhm...ahhaahh..enAk sayaang...jilatin
terus pentil mb.tika..gigiti pentilnya...ucap kakak
sambil terus goyangin maju mundur
pantatnya...!!!
Tidak berapa lama.....kepalaku di tekan kuat ke
dalam payudaranya....goyangannya makin tak
terkendali...guncangannya makin
liar..daaan....mbaaak mau pipissss ardii....mbak
sampee.......mbakkkkk....ngembes tempeknya.....
(Bersmaan itu aku mersakan cairan hangat nikmat
luar biasa membanjiri penisku)...kedutan vagina
kakakku menjepit kuat penisku...terasa nikmat
luar biasa, seperti mau pipis tapi ga keluar
pipisnya (Orgasme tanpa mengeluarkan sperma,
karena belum Baligh)
Nafas mbak Tika dan aku terengah engah...mbak
tika meluk erat tubuhku..nyium dahi pipi dan juga
bibirku..., makasih ya sayang....makasih dah
mbuat mbak pipis enak lagi...!!!
Sama sama mbak, ardie juga sayang...td ardie
juga pipis rasanya..tapi ga terasa keluar
pipisnya...tapi enak banget rasanya mbak....!!!
Hari Ketiga, siang hari...saat kakak ke 2 tidur
sehabis sekolah..., Mb. Tika ngajak aku bangun
dari kamar. Katanya mau di bersihkan mandi air
hangat di kamar mandi.
Aku berjalan...dan masuk kamar mandi.., mb.tika
masuk dan ngunci kamar mandi...,
aaahh....ngembik lagi ini (pikirku). Buka bajunya
sayang...pinta Tika. Iya mbak, jawabku..., mbak
tika mo ngajak ngembik di kamar mandi
ya...godaku.
Ahhh...km ini arr...tahu aja rencana
kakak...jawabnya sambil jongkok nyiumi penisku.
Aku duduk di pinggir bak mandi..., ngocok2
penisku...,ahhhh....mbak....emutin mbak...emutin
penisku...!!!
Pasti sayang....jawabnya, sambil masukkan
penisku ke dalam mulutnya....lidahnya njilatin
ujung penisku..., ooohhhhh.....gilaaaa....gak
terbayangkan rasanya..., kurang lbh 5 mnt..Tika
terus ngocok penisku di mulutnya...,!!!
Kemudian dia bangun dan nungging..tangannya
pegangan bak mandi..., ardiii.....tusuk mbak dari
belakang yaaa...., cepetan sayang...mbak ga
tahan..pengEn banget.
Akupun turun...sambil berdiri aku masukkan
penisku ke lubang vagina kakakku yang sudah
aku ketahui d mana letaknya....,
sleeeeepppp.....!!!!
Ehhhhmmmm........ardi.....makin lama makin ga
tahan pingin Ngembik dengan kamu....mbak tika
terangsang terus....ocehan kakakku.
Aku terus sodook vagina Tika,,,sambil ngremas
payudaranya dr belakang..., bokong Tika maju
mundur ngikutin irama kocokan Penisku..., cairan
vagina kakaku terasa banjir dan menghangatkan
batang penisku..., pantat Tika makin
liar...goyangan maju mundur..naik turun
membuat penisku makin nikmat dlam jepitan
Vaginanya..., aahhh...mbaak...vaginanya enak
banget...angeeet lendirnya.....jepit terus
mbak....ocehku. Makin lama aku makin paham
dengan seksual...jika mbak tika sudah bergoyang
gak karuan..akupun juga smkn kencang nyodokin
penisnya ke vaginanya....!! Lebiiih kenceng
sayaaang.....lebih dalaaam....lebih kuaaat
lg....remas payudara
mb.tika....pukul..pukul..pantat mbak tika...!! Pinta
mb.tika. Akupun nglakuin smua
permintaannya...daan....mbak tikaa keluaaarrr
pipissssnya
ardi......aaahhhhh....ahhhhhh....aaaahhh.....jerit
nya dg nada pelaaan...!!! Tampak cairan bening
keluar netees ngalir jatuh dari lubang
vaginany...!!! Tapi aku masih blm merasakan
pipis keluar dr penisku..., tanpa bicara aku terus
genjot vaginanya....aku pegang pinggang
Tika....ceplook..ceplook....(Suara adu pantat dg
paha)....dan mbaaakkk....aku pipis juga
kayakknya.....aahhh..arrrrgghhhh....!!!! Jeritku..!!!
Aku merasakan ada penisku kedut2 d dalam
vagina mb.tika...!!! Makin nikmat rasanya..dan
anget...!!! Setelah sma puas...kakakku
memandikan tubuhku dan mbuka pintu kamar
mandi.
Setelah kejadian itu...aku dan mbak tika selalu
melakukan kegiatan bersetubuh di berbagai
tempat dan kesempatan.
Pada saat aku duduk kelas 1 SMP, aku mengalami
mimpi basah..., aku cerita pada mb.tika kalo aku
mimpi bercinta dg seseorang, dan ngompol d
celana.
Kakakku menciumku....dan bilang...itu tandanya
kamu sudah dewasa...dan bisa membuat mb.tika
hamil kalo bersetubuh dengan
mb.tika...ucapnya..sambil megang penisku.
Setelah mb.tika suci (menstruasi) nanti kita coba
buktikan ya ar..., mbak buat kamu keluar pipisnya
kental,putih dan terasa makin nikmat.
Akupun di suruh membaca bukunya..ternyata
buku Cerita Dewasa. Semua yang di ajarkan
kakakku bersumber dari alur cerita di buku
tersebut.
Setelah 5 hari, kakakku sudah suci dari
menstruasinya..., sepulang sekolah kakakku
bilang..., Ardi..mbak tika siap di Setubuhi lho
nanti malam, kamu udah baca buku mbak tika
blm??? Sudah mbak, ardi siap pipis di tempik mb.
Tika.
Malamnya, mbak tika pura2 mbantuin aku
ngerjakan PR d kamarku, Kakakku laki2 sering
tidur di musholla sama temen2 sebayanya...Jadi
mlm itu aku dan kakak belajar bareng di
Kamar..!!!
Ketika kedua orang tuaku blm tidur, kami belajar
sambil sesekali berciuman, ngremas..dan ngraba
vagina mb.tika, peniskupun tak luput dari emutan
emutan singkat kakakku, mbuat kepalaku pusing
bergairah dan tidak konsentrasi belajar.
Lampu ruang TV sudah mati, pertanda kedua
orang tuaku sudah tidur..., aaahhh...ini saatnya
melakukan persetubuhan sedarah untuk pertama
kalinya setelah Akil Baligh....bisikku dlm hati.
Deek...mbak tika siap di apain aja lho, nikmati
tubuh mbak tika kapanpun ardie mau..!!! Ucapnya,
IYa mbak...mlm ini aku mau pipis di mulut mbak
tika...(Seperti kisah dalam buku cerita dewasa
mbak tika). Boleh..boleh...silahkan pipis di mana
aja kamu suka sayang..., jawab Tika sambil mulai
menciumiku dan mbuka bajunya.
Akupun mulai mencium mulut
mb.Tika..menghisap lidahnya..menggigit lembut
bibirnya..., ciuman basah, liar, menggebu yang
membuat kami sulit bernafas karena saling
memuaskan nafsu bibir saat berciuman. Kali ini
aku bener2 menguasai keadaan..(Hasil baca buku
dewasa)...sambil terus cium bibir..aku mulai
meremas remas payudara mb.tika...putingnya
sudah tegang berdiri, daging susunya
mengeras..., desahan nafas mb.Tika makin tidak
karuan..tangan tika liar megang dan ngocok
penisku...ehhhhmm...aaaahhh...kegiatan slg
merangsang yang luar biasa liar